Saturday , 11 July 2020 2:07
Home / La Liga / Edinson Cavani Setuju Gabung Atletico Madrid
foto: bleacherreport.com

Edinson Cavani Setuju Gabung Atletico Madrid

MADRID – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani kabarnya telah menyetujui untuk pindah ke Atletico Madrid musim panas ini.

El Mundo Deportivo mengutip laporan di stasiun radio Spanyol Cadena Ser mengklaim Edinson Cavani akan bermain di Wanda Metropolitano, dengan catatan Los Colchoneros telah menjual Diego Costa.

Kontrak Cavani di Parc Des Princes sendiri akan berakhir di musim panas mendatang dan bagi PSG, jendela transfer musim panas ini merupakan kesempatan yang paling tepat untuk menjual pemain internasional Uruguay tersebut.

Sementara Diego Costa telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub dari Liga Super China. Rumor ini semakin membesar setelah sang pemain diyakini memiliki keretakan hubungan dengan petinggi klub, termasuk Diego Simeone.

Pemain internasional Spanyol menolak untuk berlatih dengan pada bulan April lalu setelah klub membuka kasus pelanggarannya saat bentrok dengan Barcelona. Lebih dari itu, pihak klub juga memberikan sanksi tambahan untuknya.

Skorsing itu menyebabkan mantan striker Chelsea itu kehilangan delapan pertandingan terakhir musim ini dan menyebabkan spekulasi bahwa ia siap cabut dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *