Thursday , 17 October 2019 15:31
Home / Ligue 1 / Edinson Cavani Tepis Rumor Gabung Chelsea
Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Chelsea

Edinson Cavani Tepis Rumor Gabung Chelsea

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani memberikan tanggapan seputar rumor yang menyebut ia akan pindah ke Chelsea dalam waktu dekat ini. Cavani membantah spekulasi kabar tersebut.

Chelsea sendiri memang beberapa bulan terakhir dirumorkan ingin meminang Cavani. Penyerang Timnas Uruguay itu ingin dijadikan sebagai ujung tombak mereka yang baru setelah Maurizio Sarri tidak puas dengan kinerja striker andalan mereka, yakni Alvaro Morata.

Menanggapi kabar tersebut, Cavani menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Chelsea dalam waktu dekat.

“Setiap tahun tujuan yang ingin saya capai tetap sama yaitu memenangkan pertandingan, 100% fit untuk bermain sebanyak mungkin pertandingan dan melaju sejauh mungkin bersama PSG.” papar Cavani seperti melansir Canal Plus.

“Dalam kehidupan secara umum, bukan hanya di dunia sepakbola, seseorang harus terus berkembang dan memiliki tujuan yang ingin dicapai,” tegasnya.

“Secara pribadi saya juga pernah mengalami situasi yang buruk, namun saya tahu bahwa satu-satunya cara menuju kesuksesan adalah untuk terus bekerja keras.” pungkas mantan pemain Napoli itu.

Di satu sisi, Cavani juga menegaskan bahwa dirinya akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk meraih banyak kesuksesan bersama klub asal Prancis tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *