Tuesday , 20 October 2020 16:14
Home / Ligue 1 / Edinson Cavani Tolak Perpanjangan Kontrak Jangka Pendek Dari PSG
foto: Twitter @ECavaniOfficial

Edinson Cavani Tolak Perpanjangan Kontrak Jangka Pendek Dari PSG

PARIS – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani kabarnya telah memantapkan niat untuk hengkang dari Parc Des Princes pada 1 Juli mendatang. Menurut laporan terkini penyerang asal Uruguay itu telah menolak kesepakatan jangka pendek dari kubu Les Parisiens.

Seperti diketahui kontrak Cavani di Parc Des Princes akan berakhir di musim panas ini, atau lebih tepatnya masa bakti sang pemain di PSG akan selesai pada tanggal 1 Juli.

Sementara Direktur olahraga PSG, Leonardo juga telah mengkonfirmasi bahwa Cavani bersama dengan Thiago Silva dan Thomas Meunier akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Namun menurut berbagai laporan sebelumnya, PSG ingin memberikan perpanjangan kontrak jangka pendek, untuk membuat pemain berusia 33 tahun itu tetap berada dalam skuad Thomas Tuchel setidaknya hingga bulan Agustus pada saat pertandingan Liga Champions musim 2019/2020 dilanjutkan kembali.

Namun menurut laporan dari outlet Prancis RMC Sport, Cavani dan Thomas Meunier telah menolak opsi tersebut dan siap angkat koper dalam beberapa minggu kedepan.

Kabar ini menjadi pertanda baik untuk Atletico Madrid. Dilansir dari laporan terpisah, El Mundo Deportivo mengklaim jika Atletico akan akan berupaya untuk meyakinkan Cavani agar bergabung bersama pasukann Diego Simeone.

Diego Simeone disebut-sebut sedang mencari striker berpengalaman untuk menjadi pelapis dari Alvaro Morata dan Joao Felix pada tahun 2020.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *