Monday , 21 October 2019 12:54
Home / Ligue 1 / Edinzon Cavani Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Paris Saint-Germain
Foto: Twitter @PSG_English

Edinzon Cavani Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Paris Saint-Germain

PARIS – Edinson Cavani resmi memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bukti kesetiaannya untuk klub Ligue 1 tersebut. Penyerang timnas Uruguay ini akan berseragam PSG sampai tahun 2020 mendatang.

“Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan perpanjangan kontrak top skorer Edinson Cavani untuk dua musim lagi. Striker Uruguay itu sekarang terikat dengan klub ibu kota sampai 30 Juni 2020,” tulis PSG di situs resminya.

Cavani menyambut gembira perpanjangan kontrak ini. Ia pun berjanji akan membantu PSG meraih lebih banyak kesuksesan di masa mendatang.

“Saya amat senang untuk memperpanjang kontrak dan komitmen saya untuk Paris Saint-Germain. Seperti yang selalu saya katakan, jelas niat saya adalah terus bermain untuk Paris, para suporter, dan semua staf di klub untuk menjadikan klub ini salah satu yang terbesar di dunia,” ujar Cavani dilansir ESPN.

Direkrut dari Napoli pada 2013 silam, Cavani merupakan salah satu striker terproduktif yang pernah dimiliki PSG. Dia sejauh ini telah membukukan 125 gol dalam 192 pertandingan resmi bersama PSG.

Cavani kini menempati posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG. Dia hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic yang membuat 156 gol.

Selama empat musim membela PSG, Cavani sudah menyumbang 11 trofi untuk PSG, yakni 3 kali juara Liga 1 Prancis, 2 trofi Piala Prancis, 4 trofi Piala Liga Prancis, dan dua Piala Super Prancis.

Baca Juga

Barcelona Ajukan Pertukaran Griezmann Dengan Neymar?

Catalunya – Barcelona enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan Neymar. Raksasa Catalan bahkan sudah memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *