Tuesday , 19 November 2019 10:09
Home / La Liga / Edmilson: Neymar Bisa Gantikan Peran Messi

Edmilson: Neymar Bisa Gantikan Peran Messi

Catalunya – Legenda Barcelona, Jose Edmilson, menilai bahwa Neymar bisa menjadi suksesor yang cukup baik untuk El Barca jika Lionel Messi pensiun.

Barcelona sedang berada pada akhir era Messi dan harus mulai memikirkan untuk mencari penggantinya. Tidak mudah memang karena pemain berusia 32 tahun itu merupakan sosok sentral dibalik kesuksesan El Barca dalam satu dekade terakhir.

Sosok yang pernah memperkuat Barcelona pada era 2004-2008 itu meyakini jika Neymar merupakan kandidat cocok untuk mantan timnya yang tengah mencari solusi penerus Lionel Messi.

“Neymar adalah pemain yang hebat, tetapi ia harus memiliki pola pikir yang baik dalam permainannya,” ujar Edmilson seperti melansir Goal International.

“Saya pikir Neymar bisa menggantikan posisi Messi dengan sangat baik,” tegas sosok yang kini berusia 43 tahun itu.

Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia melepas Neymar pada musim panas 2019 ini jika Barcelona mau merogoh kocek sebesar 180 juta euro atau setara Rp 2,8 triliun.

Kendati demikian, klub asal Catalunya itu belum menyanggupi dan mencoba menawarkan Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho agar uang pemulangan sang penyerang bisa berkurang. Namun, Les Parisien menolaknya lantaran hanya menginginkan uang kontan.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *