Friday , 27 November 2020 12:44
Home / Premier League / Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja
foto: talksport.com

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan bahwa dia tidak bermusuhan dengan Kepa Arrizabalaga, pemain yang digantikannya di depan gawang.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Kepa Arrizabalaga tengah berada dalam performa buruk sejak Lampard mengambil alih sebagai manajer di awal musim lalu.

Sementara itu meski Kepa didatangkan dengan mahar senilai £ 72 juta dari Athletic Bilbao, Chelsea secara terang-terangan berambisi untuk kembali mencari penjaga gawang baru dan Edouard Mendy adalah nama yang didatangkan dari Rennes di musim panas lalu.

Berlatih di bawah arahan mantan penjaga gawang the Blues, Hilario dan bersama legenda klub Petr Cech dan kiper berpengalaman Willy Caballero, Mendy menegaskan bahwa para penjaga gawang di Cobham Training Ground tetap bersatu, meski ada persaingan ketat.

“Sebelum pertandingan pertama saya, dia [Kepa] benar-benar mendoakan saya,” kata Mendy tentang Kepa seperti dilansir Goal.

“Dia selalu mengatakan jika dia melihat hal-hal yang mungkin saya lewatkan, seperti yang juga dilakukan Willy Caballero.”

“Rasanya sangat bagus mengetahui bahwa kami memiliki tim yang kompak, kami bertiga, itu bagus untuk kami dan bagus untuk anggota tim lainnya.”

“Saya pikir semua orang yang tahu dan mengikuti sepak bola bisa melihat ada situasi unik di sini berkenaan dengan penjaga gawang, tapi itu benar-benar bukan sesuatu yang berperan dalam keputusan saya untuk datang ke Chelsea,”

“Saya fokus pada apa yang pelatih katakan kepada saya untuk datang ke sini. Dia, bersama dengan anggota klub lainnya, meyakinkan saya bahwa ini akan menjadi klub terbaik bagi saya untuk terus berkembang sebagai pemain dan membantu tim. Saya hanya fokus pada hal itu.”

Edouard Mendy diyakini akan kembali dipercaya menjadi penjaga gawang utama pilihan Frank Lampard menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *