Tuesday , 29 September 2020 12:01
Home / La Liga / Eduardo Camavinga Pilih Real Madrid Ketimbang MU Dan Liverpool?
Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga Pilih Real Madrid Ketimbang MU Dan Liverpool?

Pesepakbola muda asal Prancis, Eduardo Camavinga, dikabarkan memilih untuk pindah ke Real Madrid musim depan. Dengan begitu, ia mengabaikan minat yang datang dari Liverpool dan juga Manchester United.

Eduardo Camavinga saat ini baru berusia 17 tahun. Namun, sang pemain sudah menembus tim utama Rennes dan bermain secara reguler di Ligue 1 musim 2019/2020 ini.

Sejatinya, Eduardo Camavinga sudah mulai masuk ke tim utama Rennes pada 2018/2019 lalu. Ketika usianya baru 16. Saat itu, dia hanya tujuh kali tampil di Ligue 1. Musim ini, dia memainkan 25 laga.

Bukan hanya tampil secara reguler, aksi Eduardo Camavinga berdampak pada prestasi Rennes. Mereka berada di posisi ke-3 klasemen akhir Ligue 1. Sebagai catatan, Ligue 1 berakhir pada pekan ke-28 karena virus corona.

Performa gemilang Eduardo Camavinga telah membuat banyak klub tertarik membelinya. Dari Inggris, ada Manchester United dan Liverpool. Lalu, ada juga minat Real Madrid yang sangat serius untuk segera membelinya.

Camavinga diyakini bakal memilih pindah ke Real Madrid. Namun, belum ada kontak yang cukup serius antara pindah Real Madrid dan Rennes.

Real Madrid membutukan Eduardo Camavinga untuk membuat lini tengah makin kompetitif. Real Madrid harus mencari pemain yang bisa menjadi pesaing sekaligus penerus sosok Casemiro.

Selama ini, posisi Casemiro di lini tengah Real Madrid sangat nyaman. Jika tidak dalam kondisi cedera atau akumulasi, hampir pasti dia akan dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *