Friday , 18 June 2021 1:27
Home / Premier League / Edwin Van Der Sar Jadi Sosok yang Tepat untuk Gantikan Ed Woodward?
Edwin Van Der Sar, Manchester United

Edwin Van Der Sar Jadi Sosok yang Tepat untuk Gantikan Ed Woodward?

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United kini harus mencari sosok yang tepat untuk menjadi wakil CEO mereka. Edwin Van Der Sar yang merupakan mantan punggawa The Red Devils pernah memberikan kode bahwa ia tertarik untuk menempati jabatan tersebut.

Usai Ed Woodward resmi mengundurkan diri dari jabatannya per akhir tahun ini. Kursi wakil CEO di MU tengah mengalami kekosongan.

Saat ini mulai muncul banyak spekulasi mengenai siapa pengganti Woodward. Karena jabatan sepenting itu tidak bisa dibiarkan kosong dalam waktu lama.

Kini beredar kabar bahwa sosok yang dinilai tepat di kalangan fans MU adalah Edwin Van Der Sar. Sosok legenda The Red Devils yang memang berpotensi besar untuk menjadi pengganti Woodward.

Sejauh ini sebagian fans Manchester United sangat mengharapkan Edwin Van Der Sar kembali ke Manchester United untuk menggantikan Woodward.

Secara pengalaman Edwin Van Der Sar sendiri memang sudah teruji. Dalam tiga tahun terakhir ia menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam dan ia melakukan tugasnya dengan baik.

Selain itu ia juga berstatus sebagai mantan pemain sehingga ia tahu betul nilai-nilai yang dipegang oleh Manchester United.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *