Tuesday , 15 October 2019 15:43
Home / Liga Champions / Edwin Van Der Sar Komentari Soal Peluang Ajax Kalahkan Juventus
foto: scoopnest.com

Edwin Van Der Sar Komentari Soal Peluang Ajax Kalahkan Juventus

TURIN – Legenda Belanda, Edwin Van Der Sar menilai bahwa Ajax memiliki peluang untuk mengalahkan Juventus di perempat final Liga Champions.

Saat ini Van Der Sar sendiri tengah menjabat sebagai CEO Ajax sejak akhir 2016 lalu. Pria yang kini berusia 48 tahun itu memulai karir di Ajax selama 9 tahun sebelum hengkang ke Juventus pada 1999 lalu. Dan pertemuan Ajax kontra Juventus di pentas Liga Champions jelas akan menjadi hal yang luar biasa bagi pemain yang memiliki masa keemasan saat di Manchester United.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan melawan Juve,” kata Van Der Sar pada Sport Mediaset.

“Kami senang berada di perempat final. Kami bermain di level tinggi melawan Real di Madrid dan kami berharap bisa melakukannya lagi melawan Juve di Amsterdam.”

“Tim ini sedang percaya diri. Mereka bisa mengalahkan Juve. Kami memiliki tim muda dengan tambahan pemain yang pengalaman, misalnya dengan Tadic dan mendatangkan Blind dari Manchester United.”

“Kami masih berada di Liga Champions dan kami bisa mengalahkan Juventus. Kami mengalahkan Real Madrid dan bermain menghadapi klub besar seperti Bayern Munchen, yang memberi kami kepercayaan diri yang besar.”

Pemain berusia 48 tahun itu kemudian ditanyai tentang mantan rekan setimnya kala di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

“Saya kenal Cristiano dengan baik, saya bermain dengannya selama empat tahun. Saya tahu seberapa cepat tubuhnya pulih dan seberapa kuat mentalnya,” tambahnya.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *