Wednesday , 21 October 2020 22:27
Home / La Liga / Edwin Van Der Sar Tak Heran Jika Van De Beek Diminati Man United Dan Real Madrid
foto: sempreinter.com

Edwin Van Der Sar Tak Heran Jika Van De Beek Diminati Man United Dan Real Madrid

AMSTERDAM – Edwin Van Der Sar yang sekarang menjabat sebagai sekretaris teknis di Ajax mengungkap bahwa ia tak heran dengan transfer saga yang mengaitkan Donny Van De Beek dengan raksasa Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid.

Hingga saat ini nama Van De Beek sendiri masih sering dikaitkan dengan Man United dan Real Madrid, meski aktivitas transfer tahun ini akan berbeda karena pandemi corona.

Sementara itu berbagai anggapan melihat bahwa transfer Van De Beek akan menjadi rantai dari transfer selanjutnya, dimana Real Madrid masih berambisi untuk membawa Paul Pogba.

Adapun Van Der Sar mengaku bahwa kepindahan bintang berusia 23 tahunnya itu tidak bisa dihindari. Namun yang jelas jika sang pemain hengkang di musim panas ini, maka nilai transfernya masih harus tinggi.

“Jelas bahwa klub-klub seperti Real Madrid dan Manchester United menunjukkan minat pada Donny van de Beek,” pungkas sekretaris teknis Ajax, Edwin van der Sar pada NOS.

“Tentu saja, nilai € 150-200 juta tidak akan terjadi tahun ini, tapi saya pikir masih ada nilai yang sangat tinggi untuk beberapa pemain Ajax.”

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu telah mencetak 10 gol dan memberikan 11 assist musim ini, namun perolehannya itu tidak dapat berlanjut karena kompetisi Eredivisie Belanda musim 2019/2020 telah berakhir.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *