Friday , 23 October 2020 18:32
Home / Premier League / Edwin van der Sar Yakin Musim Depan MU Bakal Lebih Baik
Manchester United, Edwin van der Sar

Edwin van der Sar Yakin Musim Depan MU Bakal Lebih Baik

Manchester – Mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar, mengklaim jika MU bakal lebih baiki dalam mengarungi musim depan. Menurutnya,  The Red Devils bisa bicara banyak dalam perburuan gelar juara.

Semenjak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun, Manchester United bisa dikatakan mengalami paceklik prestasi. The Red Devils kerap tampil inkonsisten sehingga mereka tercatat hanya meraih empat trofi juara dalam tujuh tahun terakhir, di mana mereka belum sekalipun memenangkan gelar juara EPL.

Namun sejak tahun 2020, ada perubahan di kubu Manchester United. Mereka mulai menunjukkan tanda-tanda positif setelah meraih 11 laga tanpa kekalahan dengan total mencetak 29 gol dan kebobolan dua gol saja.

Mengetahui hal tersebut, Van Der Sar menilai jika musim depan, MU bakal tampil lebih baik lagi.

“Saya punya perasaan positif kepada mereka untuk musim depan,” buka Van Der Sar.

“Saya yakin dengan kehadiran De Gea, Maguire, Fernandes, Rashford dan Martial mereka memiliki tim yang bagus terutama di lini tengah mereka. Selain itu mereka juga memiliki banyak pemain yang masih berkembang di United.”

“Mereka saat ini membutuhkan konsistensi dan juga mentalitas juara. Mungkin mereka bisa menyelesaikan beberapa masalah seperti kejelasan status Paul, apakah ia akan bertahan?” pungkasnya.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *