Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / AFC Cup / Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20
Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya di Lechia Gdansk untuk membawa Tim Garuda ke Piala Dunia U-20 tahun depan yang bakal berlangsung di Polandia.

Timnas Indonesia U-19 memang sukses melangkah hingga babak perempat final Piala AFC U-19. Mereka lolos ke fase gugur setelah menjadi runner up Grup A lewat perjuangan keras mereka. Di bawah asuhan Indra Sjafri, para pemain tampil cukup apik.

Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kemenangan itu membuat Tim Garuda Muda unggul head to head dari UEA.

Egy Maulana yang saat ini menjadi bagian dari Lechia Gdansk, mengungkapkan dirinya langsung mendapat ucapan selamat dari rekan satu timnya yang berada di Polandia dan memberikan dukungan penuh agar Egy mampu mendapat hasil terbaik di ajang AFC kali ini.

“Klub sangat mendukung. Mereka sudah memberikan selamat kepada saya karena berhasil mencapai perempat final dan berharap saya bisa bermain di Piala Dunia,” ungkap Egy Maulana Vikri seperti dilansir situs resmi AFC.

Di babak selanjutnya Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi juara bertahan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Minggu mendatang. Garuda Muda harus meraih kemenangan jika mereka ingin tampil di ajang Piala Dunia U-20 yang bakal digelar di Polandia.

Melihat fakta tersebut, Egy Maulana Vikri pun menyampaikan rasa optimisnya jika ia dan rekan satu timnya bakal menampilkan performa terbaik di atas lapangan selama 90 menit pertandingan.

“Kami hanya berjarak 90 menit. Ini merupakan pertama kali dari 40 tahun terakhir dan memberi kami motivasi tambahan untuk melakukan yang terbaik,” tutur Egy.

“Dengan doa dari semua orang dan kerja keras, kami berharap bisa melakukannya (tampil di Piala Dunia U-20),” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Persija Jakarta, AFC Cup

Pelatih Persija Berharap Anak Asuhnya Maksimal Hadapi Home United di AFC Cup

Jakarta – Penampilan Persija Jakarta di ajang AFC Cup 2018 memang patut diacungi jempol. Tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *