Wednesday , 13 November 2019 21:31
Home / La Liga / Eks Bintang Real Madrid Dukung Penuh Langkah Ronaldo Hijrah ke Juventus!
Cristiano Ronaldo, Michel Salgado, Real Madrid

Eks Bintang Real Madrid Dukung Penuh Langkah Ronaldo Hijrah ke Juventus!

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo terus berkembang sejauh ini, meski sejumlah pihak meyakini hal itu tidak akan terwujud. Kendati demikian eks bintang Real Madrid, Michel Salgado justru menjadi salah satu kubu yang mendukung penuh langkah pemain 33 tahun tersebut untuk hijrah ke Juventus.

Drama mengenai teka teki masa depan sang pemain sejatinya sudah tercium, kala El Real sukses merengkuh trofi Liga Champions untuk kali ketiga beberapa waktu lalu. Ronaldo memberi sinyal jika dirinya tidak akan memperkuat klub asal La Liga itu musim depan.

Bahkan sejauh ini rumor tersebut semakin menguat, usai kedua belah pihak klub sama sekali tidak memberikan bantahan mengenai potensi transfer sang megabintang.

Meski tak sedikit pula pihak yang meyakini jika kabar tersebut hanyalah bagian dari drama bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Michel Salgado selaku mantan pemain Real Madrid justru menjadi salah satu kubu yang mendukung penuh rencana Juventus. Yang sejauh ini berhasrat mencicipi jasa pemain berusia 33 tahun itu.

“Dia meninggalkan jejaknya di Real Madrid atau dia masih melakukannya, tetapi saya sangat mengenalnya, dan ketika dia mengambil keputusan, dia akan maju, tidak peduli apa konsekuensinya,” tutur Salgado lewat laman resmi klub.

“Saya khawatir dia akan pergi, tapi itu keputusan pribadi dan menurunkan klausul pelepasan yang amat mengkhawatirkan saya juga,” tegasnya.

“Tapi, jika Cristiano tidak pergi, kami akan memilikinya untuk momen terbesar karena dia adalah sebuah fenomena. Tetapi jika dia akhirnya memutuskan untuk pergi, kami harus mengucapkan yang terbaik dan berterima kasih atas segalanya.” pungkas mantan punggawa Real Madrid itu.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *