Friday , 15 November 2019 22:47
Home / La Liga / Eks Pelatih Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Isco
Real Madrid, Isco Alarcon, La Liga

Eks Pelatih Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Isco

Madrid – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, menegaskan jika dia tidak pernah ragu dengan kualitas yang dimiliki oleh Isco. Meski sejauh ini tengah banyak beredar rumor perihal spekulasi masa depannya bersama Real Madrid.

Luis Enrique jelas memahami betul situasi yang tengah menimpa salah satu anak asuhnya itu. Berbeda dengan El Real, mantan pelatih Barcelona justru mengaku jika dirinya tidak pernah meragukan kemampuan Isco secara teknis. Bahkan, Enrique sangat menyukai gaya permainan eks punggawa Malaga itu.

Sejauh ini, Isco selalu menjadi pilihan utama di lini serang La Furia Roja sejak kehadiran pelatih berusia 48 tahun itu.

“Kualitas Isco sudah tidak diragukan lagi. Penampilan dan menit bermainnya akan sangat menentukan apakah dia dipanggil ke timnas atau tidak. Tapi, saya sudah berulang kali memanggilnya. Saya sudah lebih dari sekedar bicara.” ujar Enrique seperti melansir Marca.

“Saya sangat menyukainya dan dia bermain di level yang sangat tinggi. Dia sudah bermain di Piala Dunia,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Menit bermain yang semakin minim membuat Isco dikabarkan tidak lagi bahagia bersama Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu santer digosipkan tengah mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin 2019 mendatang.

Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester City merupakan tim yang tertarik meminang pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *