Monday , 22 October 2018 10:03
Home / Premier League / Eks Pelatih Inggris Jagokan Liverpool Juara Premier League
Liverpool, Premier League

Eks Pelatih Inggris Jagokan Liverpool Juara Premier League

London – Mantan pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson sangat yakin jika Liverpool akan mengangkat trofi juara Premier League di akhir musim 2018-19 ini. Dia menyebut musim ini adalah peluang terbesar The Reds setelah sekian tahun puasa gelar.

Sejauh ini baik Liverpool, Manchester City maupun Chelsea masih terkunci dalam 20 poin dari delapan laga. Ketiganya berbagi puncak klasemen sementara, The Citizens lebih unggul lantaran memiliki selisih gol lebih baik.

Selain itu, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga mulai mengganggu di peringkat keempat dan kelima dengan raihan 18 poin. Premier League musim ini diprediksi akan berjalan seru.

Sebagai penggemar Liverpool, tentu Eriksson berharap tim asuhan Jurgen Klopp itu yang menjadi juara. Meskipun dia juga menyadari jika peluang juara Manchester City masih sangat terbuka lebar.

“Ini adalah persaingan gelar juara yang akan berjalan sangat menarik seperti biasanya. Banyak orang mengatakan bahwa mungkin saat ini dalah waktunya untuk Liverpool. Saya pun berharap demikian karena di dalam hati saya adalah fans Liverpool,” tutur Eriksson di sesi pers.

“Saya berharap laju Liverpool berjalan mulus sehingga bisa lebih cepat memastikan gelar itu,” tegasnya.

“Namun, saya pikir Man City masih sangat kuat. Saya menyukai Liverpool musim lalu. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus, sangat optimistis, bekerja sangat keras, sangat impresif.” pungkas mantan pelatih timnas Inggris itu.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *