Wednesday , 16 October 2019 12:28
Home / La Liga / Eks Pemain Barcelona Dukung Hazard Raih Ballon d’Or

Eks Pemain Barcelona Dukung Hazard Raih Ballon d’Or

Madrid – Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o, memberikan dukungan untuk bintang Real Madrid yakni Eden Hazard untuk meraih gelar Ballon d’Or di masa mendatang.

Pemain asal Belgia itu diyakini akan bersaing dengan Neymar dalam perebutan gelar Ballon d’Or begitu era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir.

Selain memberikan dukungan, Eto’o juga sangat menantikan pertemuan antara Hazard dan Lionel Messi pada laga El Clascio di ajang La Liga musim depan.

“Eden pasti bisa memenangkan gelar Ballon d’Or dan saya cukup yakin.” papar Eto’o seperti melansir Football Espana.

“Saya sangat menantikan pertarungan antara Messi dan Hazard ketika Real Madrid dan Barcelona bertanding,” tegasnya.

“Dia belum dihargai seperti yang seharusnya. Namun, saat ini ia sudah berada di klub yang merupakan satu di antara klub terbaik dunia.” pungkas mantan pemain Barcelona itu.

Bagi Eto’o, Eden Hazard akan semakin matang jika bisa berhadapan langsung dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Dirinya bisa mengetahui level permainan dari bintang Argentina itu secara langsung.

Hazard bisa mempelajari permainan Messi ketika Real Madrid dan Barcelona bertanding. Hal itu akan membuat Hazard terbiasa bermain di level tertinggi dan meningkatkan mentalitasnya.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *