Friday , 15 November 2019 19:32
Home / Premier League / Eks Pemain Juve Dukung Pogba Tinggalkan Manchester
Juventus, Manchester United, Paul Pogba

Eks Pemain Juve Dukung Pogba Tinggalkan Manchester

Manchester – Potensi Paul Pogba meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Juventus pada musim dingin nanti mendapat dukungan secara penuh dari mantan pemain Juventus, Massimo Carrera.

Pogba santer digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Hal tersebut tak lepas seiring dengan hubungan yang tak harmonis antara pemain Timnas Prancis itu dengan manajer United, Jose Mourinho.

Belakangan, Juventus dikabarkan tertarik untuk mengatur kesepakatan pinjaman Pogba dengan manajemen The Reds Devils di jendela transfer Januari mendatang. Bahkan, Bianconeri siap jika harus mempermanenkan status sang pemain di akhir musim 2019.

“Saya pikir Pogba bisa sangat berguna untuk lini tengah Juventus. Kita semua tahu kualitas yang dia miliki, dan saya sangat mendukung jika dia bersedia menginjakan kembali kakinya di sini,” ujar Carrera di Calciomercato.

“Dengan kehadirannya, lini tengah Juventus adalah salah satu yang terbaik di dunia. Bahkan dengan cedera pemain besar seperti Emre Can dan Sami Khedira,” tegas mantan pemain sekaligus asisten pelatih Juventus itu.

Ketika Pogba masih membela I Bianconeri, Carrera sempat menjadi asisten pelatih Juventus di bawah naungan Antonio Conte. Carrera masih percaya kemampuan gelandang Timnas Prancis itu sebagai salah satu pemain hebat kelas dunia.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *