Thursday , 5 December 2019 22:22
Home / La Liga / Eks Presiden Inter Lupakan Mimpi Rekrut Messi
Barcelona, Lionel Messi, Inter Milan

Eks Presiden Inter Lupakan Mimpi Rekrut Messi

Milan – Mantan presiden klub Inter Milan, Massimo Moratti rupanya sudah lama memiliki kekaguman pada sosok Lionel Messi. Ia bahkan sempat berusaha untuk merekrut bintang Barcelona itu sejak masih belia.

Moratti saat itu sudah menyadari potensi luar biasa Messi. Ia pun sangat ingin membelinya saat ia masih remaja. Namun, dia mengurungkan niatnya setelah melihat betapa besarnya kegigihan Barcelona atas masa depan pemain asal Argentina tersebut.

Tak hanya Messi, Moratti juga sangat ingin mendatangkan Andres Iniesta. Tapi semua keinginan itu terhambat oleh berbagai faktor.

“Kami memulai misi kami di Spanyol. Scout saya kembali dan memberi tahu saya tentang berbagai kesulitan kesehatannya dan komitmen Barcelona, ​​tentang dedikasi untuk menyelesaikan masalah itu.” ujar Moratti seperti menukil Diario AS.

“Tetapi, saya berkata kepada tim kami untuk membatalkan rencana itu. Saya bersumpah mereka merawat Messi seperti seorang ayah merawat putranya,” tegasnya.

“Saya bertemu manajemen Barcelona dan kami memiliki kekuatan ekonomi dan persuasif. Saya berbicara tentang banyak pemain tetapi ketika saya menyebutkan nama Iniesta, sikapnya berubah secara radikal. Mereka tidak akan pernah menjualnya,” pungkas sosok berusia 73 tahun itu.

Moratti juga sempat berusaha untuk mendatangkan Iniesta. Namun, ia mengaku ia tak bisa merealisasikan keinginannya karena Barca dengan tegas mengatakan bahwa gelandangnya itu tidak untuk dijual dengan harga berapapun.

Baca Juga

Barcelona, Ivan Rakitic

Ivan Rakitic Tanggapi Isu Kepindahnya ke Atletico Madrid

Barcelona – Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, angkat bicara terkait rumor dirinya bergabung dengan Atletico Madrid dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *