Monday , 22 October 2018 10:04
Home / La Liga / Eks Striker Barcelona Sebut Messi Bukan Manusia
Lionel Messi, Barcelona

Eks Striker Barcelona Sebut Messi Bukan Manusia

Spanyol – Legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker, mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok Lionel Messi. Lineker bahkan menyebut bintang Barcelona sebagai pemain terbaik dunia sekaligus bukan seorang manusia lantaran sederet rekor fantastisnya yang sulit dipecahkan.

Messi sukses meraih dua gelar domestik pada musim 2018-19 yakni La Liga dan Copa del Rey. Namun, capaian tersebut tak cukup untuk membuat La Pulga masuk dalam nominasi FIFA Best Player’s 2018.

Pada musim 2018-19 ini, Messi memulai musim dengan jalan yang cukup bagus. La Pulga sudah mencetak lima gol dari tujuh laga di La Liga dan membawa Barcelona ke puncak klasemen. Di Liga Champions, Messi mencetak hattrick di matchday pertama.

Menurut Lineker, tidak ada yang perlu diragukan dari seorang Messi yang memang layak disebut sebagai pemain terbaik dunia. Melihat segala atribut yang melekat pada La Pulga, Lineker pun merasa takjub. Bahkan, mantan pemain Tottenham dan Barcelona ini menyebut Messi bukan seorang manusia.

“Messi tidak pernah terpancing provokasi, dan dia adalah contoh yang bagus untuk dunia sepakbola dan juga untuk setiap anak muda yang bergelut di olahraga,” papar Lineker di sesi pers.

“Messi adalah pemain terbaik yang pernah mengenakan sepasang sepatu. Seolah-olah dia sedang melihat pertandingan dari jauh dan pada saat yang sama dia sedang bermain. Messi bukan manusia,” tegasnya.

“Barcelona memiliki skuat yang memadukan antara pemain muda dengan pemain yang punya pengalaman. Itu adalah kunci dari setiap kompetisi. Selain Messi, Barca juga punya pelatih yang telah memberikan konsistensi pada tim,” pungkas pria berusia 57 tahun itu.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *