Thursday , 21 November 2019 2:29
Home / La Liga / El Real Siap Wariskan Nomor ‘7’ Demi Mariano Diaz
Mariano Diaz, Real Madrid

El Real Siap Wariskan Nomor ‘7’ Demi Mariano Diaz

Madrid – Real Madrid rupanya sudah membulatkan tekad untuk kembali memulangkan Mariano Diaz. Bahkan, Raksasa La Liga siap mewarisi nomor punggung 7 kepada talenta berusia 25 tahun itu.

Perihal nomor punggung 7 sejatinya memiliki riwayat yang begitu spesial dalam diri Los Blancos. Dua pemilik nomor tersebut selalu berhasil menjalankan tugasnya sebagai tumpuan utama klub, terlebih dalam urusan mencetak gol.

Dua pemilik nomor punggung 7 terakhir di El Real yakni Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales. Kedua talenta tersebut bukanlah pemain sembarangan.

Kabarnya, nomor tersebut bakal dikenakan oleh Mariano Diaz yang secara rinci detail transfernya akan segera mencapai kata rampung. Madrid akan mengaktifkan klausul tersebut. Julen Lopetegui tertarik pada pemain yang musim lalu mampu mencetak 18 gol bersama Lyon.

Los Blancos memutuskan untuk pindah haluan, sebelumnya klub asal La Liga itu santer digosipkan meminati servis Eden Hazard. Namun, upaya tersebut dipastikan tidak berjalan mudah lantaran Sevilla siap bersaing demi mengamankannya jelang ditutupnya jendela transfer musim ini.

Baca Juga

Lionel Messi, Antoine Griezmann, Barcelona

Griezmann Butuh Waktu untuk Memahami Permainan Lionel Messi

Barcelona – Pemain Barcelona, Clement Lenglet, mengklaim jika Antoine Griezmann butuh waktu untuk bisa menyatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *