Friday , 19 July 2019 6:24
Home / Serie A / El Shaarawy: Kepergian Strootman Adalah Kehilangan Yang Besar Bagi Roma

El Shaarawy: Kepergian Strootman Adalah Kehilangan Yang Besar Bagi Roma

ROMA – Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy mengakui bahwa kepergian Kevin Strootman ke Olympique Marseille merupakan kehilangan yang besar untuk skuad Eusebio Di Francesco musim ini.

Sebagaimana diketahui kemarin gelandang internasional Belanda, Kevin Strootman resmi menanggalkan Olimpico untuk bergabung dengan Marseille dengan biaya transfer sebesar €25 juta plus bonus hingga €3 juta.

Beberapa media mengungkap bila kedatangan Stephen N’Zonzi merupakan alasan kuat mengapa Strootman hengkang dari Roma. Namun meskipun demikan, El Shaarawy melihat bila Strootman adalah figur yang sangat kuat di ruang ganti Giallorossi.

“Kepergian Kevin adalah kerugian yang besar,” imbuh El Shaarawy pada Sky.

“Dia adalah seorang pria yang karismatik di ruang ganti, seorang pemain yang mampu membuat dirinya didengar pemain lain. Di sisi lain ada beberapa anak muda yang sangat berbakat di mana klub ingin berinvestasi.”

Di dua pertandingan pembuka Serie A, AS Roma gagal mengumpulkan poin sempurna lantaran ditahan imbang oleh Torino akhir pekan lalu.

“Kami tidak bisa terburu-buru menilai kemampuan kami setelah dua pertandingan liga, anak-anak muda kami memiliki bakat dan mereka telah menunjukkannya, tetapi kami harus membiarkan mereka tumbuh pada jalurnya.”

“Ada beberapa transfer yang penting, tetapi saya akan mengatakan bahwa tahun lalu kami memiliki beberapa diskusi yang tepat – dan pada akhirnya kami mencapai semifinal Liga Champions.”

Baca Juga

Napoli, Lorenzo Insigne,

Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan

Napoli – Punggawa Napoli, Lorenzo Insigne, memberikan pandangannya atas keputusan Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *