Sunday , 15 December 2019 4:27
Home / Serie A / El Shaarawy: Ranieri Terapkan Taktik Baru

El Shaarawy: Ranieri Terapkan Taktik Baru

ROMA – Turut memberikan kontribusi langsung atas kemenangan perdana Roma dibawah asuhan Claudio Ranieri, Stephan El Shaarawy melihat juru alenatore anyarnya tersebut telah memberikan taktik yang segar.

Menjamu Empoli di Olimpico, AS Roma berhasil mengakhiri laga dengan poin penuh setelah Stephan El Shaarawy dan Patrik Schick masing-masing berhasil mengemas gol. Roma sukses menang 2-1 atas Empoli guna memangkas jarak dari Inter yang berada di zona Champions.

Stephan El Shaarawy, pemain yang mencetak gol pembuka di laga itu menilai Ranieri telah memberikan taktik yang segar yang belum pernah dimainkan kala masih diasuh Eusebio Di Francesco.

“Pertandingan itu adalah perjuangan, kami membawa pulang kemenangan yang sangat sulit, tiga poin yang sangat penting. Kami bermain dengan hati, tekad, ketabahan, dan semua yang diminta pelatih” imbuh El Shaarawy pada Sky Sport Italia.

“Ini adalah hasil yang penting untuk memberikan saya konsistensi, namun kemenangan untuk tim lebih utama. Kami semua senang dan puas dengan hasilnya.”

“Pelatih meminta kami memainkan sistem yang belum pernah kami gunakan selama dua tahun terakhir. Kami beradaptasi dan melakukan beberapa hal dengan baik, terutama dalam hal penguasaan bola.”

“Kami harus mampu melakukannya satu per satu dengan kekuatan yang sama.”

Dengan hasil ini Roma yang kini berada di posisi ke-5 memiliki selisih 3 poin dari Inter Milan yang berada di posisi 4 klasemen sementara Serie A.

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *