Friday , 15 November 2019 4:15
Home / Serie A / El Shaarawy Tepis Rumor Gabung Torino!
Stephan El Shaarawy, AS Roma

El Shaarawy Tepis Rumor Gabung Torino!

Roma – Bomber AS Roma, Stephan El Shaarawy dipastikan bertahan dalam jangka panjang bersama klub asal Italia itu. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Gianluca Di Marzio, yang merupakan agen dari sang pemain.

Kontribusi El Shaarawy bersama Il Luppi bisa terbilang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, sepanjang musim lalu sang pemain bisa mengisi posisi sayap kiri maupun kanan yang tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pelatih Eusebio Di Francesco.

Meski di satu sisi dirinya harus main silih berganti dengan Diego Perotti dan Cengiz Under, namun El Shaarawy tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengemas sejumlah gol penting untuk Roma.

El Shaarawy sukses menggemas sembilan gol dan tujuh asisst dari 44 penampilan bersama Il Luppi di berbagai ajang. Kesuksesan Roma mencapai babak semifinal Liga Champions musim 2017-18 lalu juga tidak lepas dari jasa pemain 25 tahun tersebut.

Namun, beberapa pekan terakhir santer dikabarkan jika kubu AS Roma tengah mempertimbangkan untuk melepas sang pemain. Terlebih lagi setelah salah satu klub Serie A, Torino mencoba peruntungan dengan melayangkan tawaran sebesar 16 juta euro.

Kendati demikian, Gianluca Di Marzio selaku agen pemain berusia 25 tahun itu menekankan jika dirinya sudah membahas secara rinci dengan pihak manajemen klub perihal potensi transfer tersebut.

“Dia fokus pada awal musim dan dia tidak memikirkan hal selain tahun depan bersama Giallorossi. Saya dapat meyakinkan anda bahwa ia akan tetap bersama Roma.” tutur Di Marzio lewat laman resmi klub.

“Kemungkinan dia akan pergi ke Torino tidak ada. Dan kami sudah membahas secara detail dengan seksama,” tegas agen dari pemain berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *