Wednesday , 23 October 2019 0:17
Home / La Liga / Eliaquim Mangala Mengaku Belum Putuskan Soal Masa Depannya
foto: bleacherreport.net

Eliaquim Mangala Mengaku Belum Putuskan Soal Masa Depannya

VALENCIA – Bek milik Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Eliaquim Mangala mengaku bahwa dirinya belum memikirkan soal masa depannya meski status peminjamannya akan kadaluarsa Juni mendatang.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini Valencia sendiri sangat memanfaatkan servis pemain bertubuh gempal tersebut di pertandingan level domestik. Bergabung sejak bulan Agustus lalu, mangala telah menghabiskan 27 penampilannya bersama Los Ches di kompetisi La Liga.

Meski memiliki opsi pembelian permanen, beberapa media lokal Spanyol melansir Valencia enggan untuk membeli Mangala pada transfer musim panas lantaran label harga yang tidak sesuai.

“Kita lihat saja apa yang terjadi diakhir musim. Masih ada empat pertandingan didepan, jadi masih ada waktu.” pungkas Mangala pada Marca.

“Saya sama sekali belum melakukan pembicaraan dengan manajemen Valencia. Saya memilih untuk tenang dan fokus pada pertandingan sisa.”

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan, saya belum memikirkannya. Fokus saya saat ini adalah di lapangan dan mengakhiri musim dengan baik.”

“Saya memiliki ekspektasi yang besar dengan Valencia. Lalu ada hal yang tidak diinginkan terjadi – ini adalah kali pertama saya dilatih oleh tiga pelatih dalam semusim. Banyak sekali perubahan yang terjadi.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …