Sunday , 27 September 2020 20:53
Home / Premier League / Emerson Palmieri Masuk Dalam Daftar Jual Chelsea
Chelsea, Emerson Palmieri

Emerson Palmieri Masuk Dalam Daftar Jual Chelsea

London – Punggawa Chelsea, Emerson Palmieri, nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya bersama The Blues musim depan. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut siap dilepas oleh klub pada bursa transfer musim panas ini.

Emerson Palmieri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017. Ia merupakan salah satu pembelian terakhir Antonio Conte di skuad The Blues saat itu.

Namun perjalanan karir Emerson Palmieri di Chelsea memang tidak berjalan mulus. Sang pemain kebanyakan hanya diplot menjadi pelapis Marcos Alonso dalam tiga tahun terakhir.

Itulah sebabnya saat ini beredar kabar bahwa Emerson bisa meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Pasalnya ia masuk dalam daftar jual The Blues.

Frank Lampard selaku pelatih dikabarkan telah memutuskan bahwa Emerson Palmieri tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Sang manajer merasa gaya bermain Emerson tidak cocok dengan pola strategi yang ia siapkan. Untuk itu ia dinilai tidak akan maksimal bermain di bawah asuhannya musim depan.

Hal tersebut menjadi alasan kuat mengapa Frank Lampard memutuskan untuk menjual Emerson Palmieri di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *