Wednesday , 28 October 2020 18:50
Home / Premier League / Emerson Palmieri Mengaku Ingin Kembali Ke Italia

Emerson Palmieri Mengaku Ingin Kembali Ke Italia

LONDON – Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri akui salah satu keinginannya di masa depan. Pemain internasional Brazil itu menyatakan bahwa ia ingin kembali bermain di Serie A suatu saat nanti.

Emerson Palmieri menandatangani kontrak bersama Chelsea pada Januari tahuhn 2018 lalu dari Roma dengan biaya transfer sebesar €20 juta. Palmieri diikat kontrak di Stamford Bridge hingga pertengahan 2022 mendatang.

Di musim ini Emerson bukanlah pilihan utama pelatih Frank Lampard. Tercatat pemain berusia 25 tahun itu hanya dimainkan pada 14 pertandingan, meskipun demikian raihan ini masih terbilang sangat bagus daripada musim lalu dibawah binaan Maurizio Sarri dimana dia hanya mendapat 10 kesempatan bermain di ajang Liga Premier.

Situasi ini jelas membuat beberapa spekulasi di Inggris mengudara, termasuk yang mengaitkan Emerson dengan klub-klub Italia seperti Inter Milan dan Juventus.

“Saya sangat senang di Serie A, termasuk dengan budayanya, yang juga merupakan alasan saya memilih untuk bermain untuk Italia,” pungkas Emerson pada Sky Sport Italia.

“Kembali ke Serie A? Itu bisa saja terjadi, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya tidak terburu-buru untuk pergi ke mana pun.”

Selain itu, Emerson juga ditanya soal pengalamannya dilatih oleh berbagai pelatih kenamaan baik saat berseragam Chelsea atau saat masih di AS Roma.

“Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa di Chelsea, karena pertama kali saya tiba Chelsea diasuh oleh Conte, jadi jelas terasa akan lebih mudah untuk berurusan dengan pelatih asal Italia juga.”

“Adapun dibawah Sarri, saya tidak punya kata-kata untuk tahun yang luar biasa yang kami miliki, karena kami berada di urutan ketiga di Liga Premier, mencapai Final Piala Carabao dan memenangkan Liga Eropa. Kami tidak bisa mengeluh!”

“Saya belajar banyak dari Conte, dia membuktikan dirinya sebagai pelatih yang fantastis, tetapi saya pikir saat kami bekerja bersama dan hasil yang kami raih, saya mendapat lebih banyak dari Sarri.”

“Ada kemiripan antara Sarri dengan Spalletti, meskipun Sarri lebih taktis dan fokus, sementara Spalletti memberikan sedikit ruang untuk bersenang-senang dalam sesi pelatihannya. Sarri akan marah jika kami melakukan itu!”

“Spalletti di Roma lebih dari sekedar teman atau figur ayah, dia berbicara kepadamu setiap hari, bertanya tentang keluargamu, memastikan kamu bahagia. Sementara Sarri lebih fokus di lapangan, tetapi anda bisa tahu dia punya hati yang besar, bahkan jika dia tidak banyak bicara.”

“Frank Lampard adalah pelatih yan masih muda, dia adalah seorang pemain hingga baru-baru ini, jadi dia tahu bagaimana berbicara dengan para pemain. Dia adalah idola di Chelsea dan saya yakin dia akan menjadi lebih baik sebagai pelatih. Dia punya hati yang hebat.”

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *