Tuesday , 31 March 2020 0:19
Home / Premier League / Emery: Arsenal Bisa Meniru Liverpool Di Kompetisi Eropa
foto: dailystar.co.uk

Emery: Arsenal Bisa Meniru Liverpool Di Kompetisi Eropa

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery berharap timnya dapat meniru jejak Liverpool khususnya di kompetisi Eropa, dimana mereka memulainya pada final Liga Eropa.

Arsenal akan baku hantam dengan sesama klub dari kota London, Chelsea di final Liga Eropa musim ini. Bagi Arsenal kemenangan berarti 2 hal. Selain mereka akan memenangkan gelar Liga Eropa, The Gunners juga secara otomatis akan bermain di Liga Champions musim depan.

“Pelatih mana pun akan memilih untuk pergi ke sana [final], kami telah berhasil menstabilkan tim.” jelas Emery pada Cadena Ser’s El Larguero.

“Liverpool tiga tahun lalu bermain di final Liga Eropa dan sekarang mereka bermain di final Liga Champions. Mereka adalah contoh yang baik bagi kami, kami sedang dalam proses pemulihan untuk menjadi tim yang berada di empat besar, dan kami harus melangkah lebih jauh.”

“Inggris sekarang bersaing untuk Liga Europa, dan selama tiga tahun kebelakang, pemenang Liga Europa akan bermain di Liga Champions, jadi ini adalah tujuan kami.”

Arsenal juga dikaitkan dengan direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta pada musim panas ini. Emery mengungkap bahwa ini akan menjadi berita bagus untuk Arsenal.

“Saya memiliki hubungan yang baik, kami telah berbicara beberapa kali, kesepakatan dengan (direktur olahraga Marseille Andoni) Zubizarreta akan sangat menyenangkan.”

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *