Tuesday , 20 November 2018 2:25
Home / Premier League / Emery: Arsenal Diuntungkan dengan Pensiunnya Ozil dari Timnas Jerman
Arenal, Unai Emery, Liga Inggris

Emery: Arsenal Diuntungkan dengan Pensiunnya Ozil dari Timnas Jerman

London – Unai Emery selaku pelatih kepala Arsenal, mengakui jika pihaknya diuntungkan dengan keputusan Mesut Ozil yang memilih untuk pensiun dari timnas Jerman. Pasalnya dengan tidak lagi membela Jerman, Ozil tentunya dapat lebih fokus menerima arahan yang diberikan Emery musim ini.

Mesut Ozil memang sudah memutuskan pensiun dari timnas Jerman usai pagelaran Piala Dunia 2018 lalu. Sang pemain memang lebih dulu menuai banyak polemik sebelum menentukan keputusan terbaik untuknya.

Setelah tidak lagi bermain untuk Timnas Jerman kini fokus Ozil hanya untuk Arsenal. Saat sejumlah pemain menjalani pertandingan bersama negaranya, sang pemain tetap fokus bersama The Gunners.

Unai Emery sendiri selaku pelatih menilai jika keputusan sang pemain untuk saat ini sangat menguntungkan Arsenal. Setidaknya Emery kini punya waktu satu pekan untuk bicara dan berlatih dengan Ozil selama jeda internasional.

“Saya tidak bisa menjelaskan metode permainan saya kepada pemain yang bermain dengan timnas mereka,” ungkap Unai Emery.

“Itu bukan perkara yang mudah karena mereka memainkan dua laga. Ketika mereka berhenti bermain mungkin mereka bisa kehilangan fokus untuk Arsenal. Itu (pensiun dari timnas) bisa membantu Ozil menyerap ide kami lebih cepat,” tambahnya.

Selain itu, sang pelatih juga sangat berharap jika performa Arsenal akan selalu membaik dari hari ke hari dan terus menjaga jarak mereka dengan tim papan atas lainnya di ajang Premier League.

“Kami bermain dengan cara kami dan kami terus menanjak. Kami harus melanjutkan dan menemukan performa terbaik kami secara individu dan kolektif. Kami harus tetap berada di dekat Manchester City dan Chelsea,” pungkas Emery.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *