Wednesday , 1 April 2020 6:34
Home / Serie A / Emery Dan Ibra Akan Datang Ke Milan 2 Minggu Lagi?
Foto: www.deviantart.com

Emery Dan Ibra Akan Datang Ke Milan 2 Minggu Lagi?

 

Akhir musim ini klub Serie A, AC Milan tengah dalam kondisi memanas akibat hasil buruk yang diraih armada San Siro itu dalam beberapa musim terakhir.

Isu penjualan klub-pun kembali mengemuka, dimana investor China dikabarkan tinggal selangkah lagi akan berhasil mengakuisisi saham milik presiden Silvio Berlusconi.

Diwartakan harian La Gazzetta Dello Sport, proses negosiasi antara Fininvest (induk perusahaan milik Berlusconi) dengan konsorsium China telah mencapai titik krusial, dimana dalam 2 Minggu kedepan sejarah Milan akan sangat mungkin berubah.

Masih menurut laporan harian yang sama, investor China ingin mendatangkan pelatih asing ke Milan dengan Unai Emery sebagai kandidat utama dan Manuel Pallegrini sebagai pilihan kedua. Meskipun tersiar kabar bahwa Berlusconi meminta agar Christian Brocchi tetap dipertahankan sebagai pelatih Milan pada musim depan.

Selain hal itu, konsorsium China juga telah memberikan lampu hijau bagi bergabungnya Zlatan Ibrahimovic ke Milan, dengan catatan kapten timnas Swedia tersebut mau menurunkan gajinya.

Jika negosiasi berjalan lancar, diyakini kedua sosok tenar tersebut akan mendarat di San Siro dalam kurun waktu 2 Minggu kedepan.

Baca Juga

Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin Kritik Serie A yang Lambat Antisipasi Virus Corona

Milan – Punggawa Inter Milan, Diego Godin, melayangkan sebuah kritik keras terhadap Serie A yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *