Monday , 25 May 2020 8:02
Home / Premier League / Emery: Mesut Ozil Tak Akan Tergantikan!
Mesut Ozil, Arsenal

Emery: Mesut Ozil Tak Akan Tergantikan!

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyebut Mesut Ozil tetaplah pemain yang sangat penting bagi timnya. Dia membantah segala berita soal pertikaiannya dengan Ozil yang diberitakan oleh sejumlah media Inggris.

Ozil tak bermain saat Arsenal meraih kemenangan pertama musim ini, The Gunners berhasil menaklukkan West Ham 3-1 di Emirates Stadium. Kala itu, Emery menyebut gelandang berdarah Jerman itu sedang sakit dan kondisinya tak cukup bagus untuk bermain.

Emery mengaku kecewa dengan media yang menyebarkan berita tak benar. Selama kariernya sebagai pelatih, dia selalu berusaha menghormati dan menghargai media. Namun tak bisa dimungkiri ada pihak-pihak yang ingin menyebarkan informasi palsu.

“Bagi saya, satu hal yang jelas sepanjang karier saya, apa pun yang dikatakan media soal saya atau pemain saya tak akan menghentikan saya. Situasi dengan Mesut Ozil sangat jelas, dia baik-baik saja, dia memiliki komitmen yang kami inginkan.” tutur Emery di sesi pers klub.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami dan kami ingin membantu dia untuk memberikan performa terbaiknya di setiap laga.” tegasnya.

“Sepanjang karier saya selalu menghargai media, kepada surat kabar, radio, televisi, tetapi ada banyak orang di media dan tak setiap saat informasinya benar,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *