Tuesday , 15 October 2019 16:50
Home / Premier League / Emery Optimis Arsenal Tembus Zona Liga Champions
Arsenal, Unai Emery, Manchester United

Emery Optimis Arsenal Tembus Zona Liga Champions

London – Unai Emery berharap Arsenal mampu mewujudkan target finis di empat besar musim ini. Manajer asal Spanyol itu meminta anak asuhnya mengerahkan segala kemampuan di sisa laga musim 2018-19 ini.

Armada besutan Unai Emery sudah mengoleksi 60 poin dari 30 laga terakhir dan menempatkan mereka di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League.

Kendati demikian, posisi The Gunners belum cukup aman untuk memastikan diri mengambil satu tiket zona Liga Champions musim depan. Sebab, Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega hanya berselisih satu poin dari Manchester United dan Chelsea.

“Jelas bukan hal mudah untuk mengamankan zona Liga Champions, terlebih pesaing kami semuanya klub raksasa. Namun, kami harus tetap percaya diri dan fokus pertandingan demi pertandingan.” ujar Emery dikutip dari The Guardian.

“Semua laga sangat penting baik di Liga Inggris maupun Liga Europa. Terdekat kami harus menyiapkan diri melawan Newcastle,” tegas eks pelatih Sevilla itu.

Arsenal tidak berlaga sepekan ini. Mereka memanfaatkan waktu tersebut dengan mengunjungi Dubai. Selain mengadakan pemusatan latihan, mereka juga beruji coba melawan Al-Nasr. Dalam laga tersebut The Gunners berhasil menang 3-2.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *