Friday , 3 July 2020 1:53
Home / Premier League / Emery Yakin Arsenal Amankan Zona Liga Champions!

Emery Yakin Arsenal Amankan Zona Liga Champions!

London – Arsenal lagi-lagi membuang kesempatan masuk empat besar klasemen Premier League setelah kalah 1-3 saat menjalani laga tandang ke markas Wolverhampton, Kamis 25/4/19 waktu setempat.

Arsenal pun tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 66 poin. Untungnya, posisinya tidak tergeser oleh Manchester United yang pada saat bersamaan juga tumbang atas rival sekotanya, Manchester City.

Meski begitu, Unai Emery masih yakin timnya memiliki kesempatan lain untuk finis di peringkat empat besar musim 2018-19 ini.

“Hari ini kami kecewa, tetapi kami optimistis kembali ke empat besar,” ujar Emery seperti melansir London Evening Standard.

“Kami tahu sejak sebelum pertandingan bahwa ini akan menjadi sulit karena Wolverhampton kuat sepanjang musim ini. Secara bertahan mereka menjadi tim yang bagus dan mereka punya pemain yang sangat cepat,” tegasnya.

“Organisasi mereka sangat baik dan untuk membongkarnya sangatlah sulit.” pungkas mantan pelatih Sevilla itu.

Saat ini The Gunners hanya terpaut empt poin di belakang rival sekota mereka, Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga. Dengan tiga laga yang tersisa, Emery yakin bahwa kesempatan untuk finis di empat besar itu masih ada.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *