Sunday , 21 October 2018 13:43
Home / Piala Dunia 2018 / Emil Forsberg Pesimis Swedia Hentikan Laju Inggris
Emil Forsberg, Swedia, Inggris, World Cup 2018

Emil Forsberg Pesimis Swedia Hentikan Laju Inggris

Moskow – Ujian besar akan dihadapi oleh Swedia, skuat racikan Janne Andersson itu akan bertemu dengan Inggris di babak delapan besar Piala Dunia 2018. Kendati demikian, playmaker mereka Emil Forsberg pesimis timnya bisa menghentikan laju Harry Kane dan kolega.

Swedia memastikan satu tempat di babak delapan besar usai berhasil mengalahkan Swiss dini hari kemarin. Sementara itu, skuat polesan Gareth Southgate harus bersusah payah melaju ke fase berikutnya. Sebelum akhirnya mereka memastikan langkah, usai menundukan Kolombia lewat babak adu penalti.

Laga tersebut juga menjadi torehan bersejarah bagi The Three Lions. Pasalnya, Harry Kane dan kolega berhasil menghapus kutukan Inggris yang selalu gagal menembus perempat final dalam Piala Dunia beberapa tahun terakhir.

Meski begitu partai nanti tentunya diyakini akan berjalan krusial. Mengingat sang playmaker, Emil Forsberg datang dengan ambisi penuh untuk menghentikan laju skuat racikan Gareth Southgate tersebut.

“Kami menciptakan mimpi buruk siapapun lawan kami. Mereka harus bekerja keras untuk menang. Kami yakin dengan apa yang kami lakukan dan yakin bisa melakukan sesuatu yang luar biasa.” tutur Forsberg lewat laman resmi klub.

“Mayoritas dari mereka respect terhadap kami, dan kami merasa aman siapapun yang akan kami hadapi.” tegasnya.

“Bukan tidak mungkin kami bisa mencapai sesuatu yang fantastis.” pungkas playmaker yang juga bermain untuk RB Leipzig itu.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *