Thursday , 28 May 2020 15:11
Home / Premier League / Emile Heskey Sebut Van Dijk Setara Jamie Carragher!
Van Dijk, Liverpool

Emile Heskey Sebut Van Dijk Setara Jamie Carragher!

London – Sebuah pujian berkelas dilayangkan oleh Emile Heskey. Eks bomber timnas Inggris itu merasa senang bisa menemukan sosok Jamie Carragher pada diri Virgil Van Dijk.

Carragher sendiri sudah menjadi ikon Liverpool di era sepakbola modern ini. Ia menghabiskan seluruh karirnya di Merseyside, di mana dirinya disebut sebagai salah satu bek tengah terbaik yang dimiliki oleh The Reds.

Musim ini performa lini belakang skuat besutan Jurgen Klop itu menunjukan kinerja apik. Mereka tercatat hanya kebobolan dua gol dari lima pertandingan yang digelar di ajang Premier League.

Sepeninggal Carragher, barisan pertahanan Liverpool kerap mendapatkan kritikan. Namun, Heskey menilai saat ini sosok Virgil van Dijk sudah berhasil menutup lubang yang ditinggalkan oleh sang legenda.

“Mereka membutuhkan pemain yang mampu memberikan perintah kepada pemain lain dan juga sangat solid saat bertahan. Saya rasa Van Dijk adalah sosok yang memenuhi semua kriteria tersebut.” ujar Heskey di laman resmi klub.

“Semenjak Jamie Carragher pensiun dan meninggalkan klub, Liverpool tidak memiliki seorang bek yang mampu mengatur lini pertahanan mereka.” tegasnya.

“Saya benar-benar terkesan dengan start Liverpool musim ini. Van Dijk membuat barisan pertahanan Liverpool terlihat lebih solid saat ini.” pungkas mantan penyerang timnas Inggris tersebut.

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *