Wednesday , 23 October 2019 19:27
Home / Premier League / Empat Pekan Arsenal Ditinggalkan Coquelin
Foto: skysports.com

Empat Pekan Arsenal Ditinggalkan Coquelin

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi konfirmasi salah satu gelandang andalannya, Francis Coquelin, akan menepi dari lapangan hijau selama tiga sampai empat pekan ke depan.

Coquelin, gelandang asal Prancis berusia 25 tahun, mengalami cedera hamstring di laga thriller Liga Premier pekan ke-20 menghadapi Bournemouth di Dean Court, Selasa (3/1) lalu. Rencananya, Coquelin akan menjalani pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Hal itu diungkapkan Wenger menjelang pertandingan putaran ketiga FA Cup dimana Arsenal akan bertandang ke Stadium Deepdale, markasnya Preston North End, Sabtu (7/1). Wenger pun menjelaskan bintang Jerman, Mesut Oezil, masih dibelit flu yang telah menderanya selama dua pekan terakhir.

“Hari ini, Mesut akan diperiksa dokter. Telah dua minggu ia terbaring. Saya tidak tahu kapan ia akan fit. Penyakitnya flu, kemungkinan infeksi radang. Saya sendiri tidak tahu persis penyebabnya,” ujar Wenger.

Wenger memastikan di laga FA Cup ia akan kembali merotasi komposisi timnya dan akan mengistirahatkan pemain bintangnya Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny. Sejumlah pemain The Gunners lainnya pun dipastikan absen karena masih didera cedera, semisal Lucas Perez yang bermasalah di engkelnya, Theo Walcott dan Kieran Gibbs.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Semoga Cepet Sembuh Coquelin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *