Tuesday , 12 November 2019 10:08
Home / Serie A / Empat Scudetto Belum Cukup Buat Pogba
pogba

Empat Scudetto Belum Cukup Buat Pogba

Bintang Juventus, Paul Pogba mengaku belum puas dengan raihan empat scudetto. Gelandang Timnas Prancis itu ingin meraih lebih banyak trofi lagi bersama Si Nyonya Tua.

Pogba bergabung dengan Juventus sejak musim 2012-2013. Pada musim pertamanya ia langsung meraih gelar scudetto. Tiga musim selanjutnya Pogba tak pernah absen merasakan manisnya mengangkat trofi Serie A.

“Saya telah memiliki empat scudetto. Semua itu belum cukup untuk saya. Saya selalu seperti ini, orang-orang bilang saya gila. Namin saya ingin membuat sejarah dan menjadi gelandang yang paling kuat di dunia,” kata Pogba seperti dilansir Football Italia.

Pogba mengaku bahwa Frank Lampard merupakan pemain panutannya. Ia berambisi untuk melampaui apa yang sudah diraih idolanya tersebut.

“Saya akan senang jika bisa melampaui raihan Lampard. Saya ingin menjadi gelandang yang dapat melakukan apapun, dan di level tertinggi. Menembak, dribble, membuat gol dan bertahan. Saya ingin menjadi Lampard, namun saya akan berusaha lebih dari dia,” ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga

Inzaghi: Lazio Layak Menang Atas Milan

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa bahwa kemenangan timnya atas Milan adalah kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *