Thursday , 14 November 2019 18:05
Home / UEFA / Emre Can Belum Percaya Liverpool Mampu Taklukan Dortmund
emre can

Emre Can Belum Percaya Liverpool Mampu Taklukan Dortmund

Gelandang Liverpool, Emre Can mengaku belum percaya timnya sudah mengalahkan Borussia Dortmund pada perempat final Europa League, Jumat (15/04) dini hari WIB.

Liverpool menang lewat kejar-kejaran gol di Anfield. Pada babak pertama The Reds tertinggal 0-2 setelah Pierre Emerick Aubameyang dan Henrik Mkhitaryan membobol jala Simon Mignolet.

Anak asuh Jurgen Klopp bangkit pada babak kedua. Baru empat menit berjalan, Divock Origi sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Pendukung tuan rumah sempat terdiam saat Marco Reus memperlebar skor menjadi 1-3. Usai kebobolan, Liverpool tampil menggila. Gol-gol dari Philippe Coutinho, Mamadou Sakho dan Dejan Lovren berhasil membalikkan kedudukan menjadi 4-3.

“Anda tak akan selalu dapat merasakan pengalaman seperti ini. Saya belum bisa mempercayainya. Saya sangat menghormati seluruh anggota tim. Masing-masing memiliki kepribadian yang unik. Saya bangga menjadi bagian Liverpool,” ujar Can kepada ESPN.

“Kami sebetulnya tampil tidak buruk pada babak pertama, setiap pemain yakin bisa lolos pada babak kedua. Itu juga alasan mengapa kami bisa membalikkan skor,” beber punggawa Timnas Jerman itu.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *