Wednesday , 20 November 2019 8:21
Home / Premier League / Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu berpotensi bergabung ke Manchester United.

Saat ini, Emre Can menyimpan kekecewaan mendalam di Juventus setelah kedatangan Maurizio Sarri. Gelandang andalan Timnas Jerman itu sudah tidak lagi mendapat kesempatan yang cukup untuk tampil dan terbuang dari skuat Juventus khususnya di ajang Liga Champions.

Pihak Manchester United dikabarkan sudah menghubungi agen dari sang pemain mengenai potensi transfer tersebut. Jika progress berjalan dengan cukup baik, Can bisa kembali ke Premier League dalam waktu dekat ini.

Hal itu juga akan menjadi langkah yang kontroversial karena Can pernah menjadi pemain Liverpool, yang merupakan rival abadi Manchester United.

Kabar mengenai pendekatan pihak Manchester United terhadap Emre Can kian menguatkan rumor Massimiliano Allegri akan menjadi manajer anyar klub tersebut.

Sebelumnya, Emre Can disebut sebagai satu di antara pemain yang diminta Allegri jika ia bergabung ke Old Trafford pada Januari 2020 nanti. Pemain Juventus lainnya yang juga diminta Allegri yakni Mario Mandzukic.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *