Monday , 23 July 2018 14:58
Home / Bundesliga / Emre Can Mengaku Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Bayern Munchen
foto: 90min.com

Emre Can Mengaku Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Bayern Munchen

MUNICH – Gelandang internasional Jerman, Emre Can mengaku tidak pernah menyesal pernah atas keputusannya meninggalkan klub terbaik Jerman, Bayern Munchen.

Setelah lulus dari Bayern Munchen II untuk bermain di tim utama Bayern Munchen, Emre Can sendiri tidak mendapat banyak kesempatan bermain saat itu. Bertahan selama satu musim, Can memutuskan untuk bergabung bersama Bayer Leverkusen sebelum menerima pinangan Liverpool di tahun 2014 lalu.

Tahun ini kontrak Can di Anfield akan habis tepatnya di bursa transfer musim panas mendatang. Klub seperti Manchester City, Juventus hingga rumor kembali ke Allianz Arena kian berhembus jelang pergantian musim.

“Apakah saya menyesal telah meninggalkan Bayern Munchen? Tidak, tentu saja tidak.” ujar Can seperti dikutip Sport1.

“Sekarang anda bisa melihat bahwa itu adalah keputusan yang benar. Waktu itu seperti ini situasinya: Pep Guardiola datang, dan saya sudah memainkan beberapa skema nya dengan bagus. Kemudian kami berbicara dengan sangat-sangat jujur.”

“Saya masih sangat muda waktu itu, dan kesempatan bermain sangatlah pentih bagi saya. Dia berterus terang kepada saya bahwa dia tidak bisa menurunkan saya setiap pekannya.”

“Kemudian saya melihat tawaran datang dari Bayer Leverkusen. Mereka adalah tim kuat yang juga bermain di Liga Champions. Buat kebanyakan orang, pindah ke Leverkusen adalah langkah mundur. Akan tetapi bagi saya itu adalah langkah maju, karena saya diandalkan disana.”

“Hari ini kalian melihat bahwa keputusan saya benar.”

“Saya berkembang sangat pesat dibawah arahan Jurgen Klopp. Saya sangat berterima kasih kepadanya dan kami pekerjaan menjadi menyenangkan bersamanya.”

Baca Juga

Cari Pengganti Felipe Anderson, Lazio Bidik Pedro Rodriguez

LAZIO – Alih-alih mencari pengganti Felipe Anderson yang bergabung dengan West Ham United, Lazio kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *