Monday , 10 August 2020 2:49
Home / Serie A / Emre Can Pilih Bertahan di Juventus

Emre Can Pilih Bertahan di Juventus

Turin – Emre Can menarik kata-katanya dan mengaku berkomitmen membela Juventus. Pemain asal Jerman itu siap berjuang memperebutkan tempatnya di skuat utama polesan Maurizio Sarri.

Emre Can tidak masuk dalam skuat Juventus yang akan tampil pada Liga Champions 2019-2020 ini. Ia menjadi satu di antara tiga pemain dari skuat utama yang tidak masuk dalam daftar tersebut.

Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun tersebut siap memperjuangkan karirnya di klub asal Italia itu. Keputusan yang diambil oleh Can sekaligus mengakhiri spekulasi masa depannya yang sempat dikabarkan ingin angkat kaki dari Turin.

“Saya selalu menghormati Juventus dan rekan-rekan saya di klub tersebut. Kesuksesan klub akan selalu menjadi prioritas saya,” ujar Can seperti melansir Football Italia.

“Saya selalu bersyukur bisa menjadi bagian dari Juventus. Mereka selalu menunjukkan dukugan kepada saya ketika saya berada dalam kondisi yang tidak begitu bagus,” tegas mantan pemain Liverpool itu.

Emre Can memiliki tantangan yang besar di Juventus. Hal itu karena kedatangan dua gelandang anyar yaitu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Kondisi itu semakin menyesakkan lini tengah Juventus yang sudah memiliki Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Rodrigo Bentancur. Can semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan banyaknya pemain di posisi gelandang.

Baca Juga

Serie A Italia 2020/2021 Kick Off Mulai 19 September

ROMA – Kompetisi lokal Italia, Serie A Italia telah menentukan tanggal kick off untuk musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *