Thursday , 24 September 2020 21:12
Home / Bundesliga / Emre Can Tak Akan Pernah Perkuat Manchester United
Borussia Dortmund, Emre Can

Emre Can Tak Akan Pernah Perkuat Manchester United

Punggawa Borussia Dortmund, Emre Can, angkat bicara terkait rumor yang sempat beredar jika dirinya bakal memperkuat Manchester United. Menurutnya, ia tak akan merapat ke Old Trafford hingga kapan pun.

Isu bakal bergabungnya Emre Can ke MU merebak di awal musim 2019/20. Pada saat itu sang gelandang diberitakan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Lalu Manchester United disebut-sebut punya hasrat untuk memboyong Emre Can ke Old Trafford. Namun, di bulan Januari lalu sang pemain memutuskan kembali ke Jerman dan memperkuat Borussia Dortmund.

Kini, Emre Can mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak pernah terpikir untuk pernah memperkuat Manchester United.

“Saya tidak akan pernah bermain untuk Manchester United,” buka Emre Can.

“Saya tidak akan pernah bermain di United karena saya pernah bermain untuk Liverpool. Hati saya tidak akan pernah membiarkan itu terjadi, karena rivalitas antara kedua tim itu sangat besar.”

Meski begitu, Can juga menyebutkan jika MU memiliki kualitas yang sangat baik. Ia juga mengklaim jika The Red Devils adalah tim besar seperti mantan klubnya, Bayern Munchen.

“Saya rasa perbandingan antara United dan Bayern itu cocok. Kedua tim ini sama-sama memiliki rekor juara yang luar biasa dna memiliki kekuatan yang hebat.”

“Lebih lanjut, ada beberapa nama besar seperti Bastian Schweinsteiger dan Owen Hargreaves yang pernah bermain untuk kedua tim tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea Siap Tebus Klausul Kai Havertz Dari Bayer Leverkusen?

LONDON – Chelsea kabarnya sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai transfer playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *