Friday , 29 May 2020 23:47
Home / Transfer / Enam Klub Sempat Dekati Samir Nasri Sebelum Memilih Gabung Antalyaspor
Foto: nturkiye.com

Enam Klub Sempat Dekati Samir Nasri Sebelum Memilih Gabung Antalyaspor

ANTALYA – Mantan bintang Manchester City dan Arsenal, Samir Nasri, mengakui dirinya sempat melakukan pembicaraan dengan enam klub bursa transfer musim panas lalu sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor.

Kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium di musim panas 2016 membuat Nasri terdepak dan membuatnya dipinjamkan ke Sevilla. Pada 21 Agustus lalu, akhirnya Nasri menetapkan pilihan hijrah ke Antalya dengan nilai transfer € 3,5 juta.

Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Nasri mengakui sejumlah klub tetap berminat dan tertarik meminangnya setelah didepak The Citizens, yakni AC Milan, Olympique Lyon, mantan klubnya Olympique Marseille, Besiktas, Galatasaray, dan Antalyaspor.

Nasri pun menjelaskan faktor keberadaan mantan rekannya di Timnas Prancis, Jeremy Menez, menjadi faktor krusial di balik keputusannya menerima lamaran Antalyaspor.

“Saya telah bermain di level tertinggi selama 13 tahun. Saya butuh suasana baru. Saya tidak pernah melihat negara yang begitu antusias. Kami sempat melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub seperti Marseille, Lyon, dan Milan. Begitu pula dengan Besiktas, Galatasaray, dan Antalya,” ujar Nasri.

Nasri pun mengungkapkan alasannya terbang ke Antalya Arena. “Pilihan saya biasa-biasa saja. Presiden Antalya memiliki projek yang sangat ambisius. Lalu, fakta adanya Jeremy di sana membuat saya jadi tertarik. Praktisnya, Jeremy yang berperan sebagai agen saya. Ia ngotot meminta saya bergabung,” pungkas Nasri yang tercatat telah mencetak 2 gol dan membuat satu assist dari 4 pertandingan Super Lig Turki.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *