Saturday , 11 July 2020 13:52
Home / Premier League / Enggan Salahkan Wasit, Milner Terima Kekalahan Liverpool
foto: gazzettaworld.com

Enggan Salahkan Wasit, Milner Terima Kekalahan Liverpool

Gagal raih gelar Liga Eropa, James Milner mengakui bahwa Sevilla tampil lebih baik ketimbang Liverpool kendati unggul lebih dulu.

Pada pertandingan yang berlangsung dengan tensi berat tersebut, Liverpool memang acap kali menerima kerugian akibat kelalaian wasit. Tercatat setidaknya ada 3 handsball yang dibuat pemain Sevilla yang tak digubris wasit Jonas Eriksson.

CixJfiVWEAAvMmY

Namun mantan gelandang Manchester City itu rupanya enggan menyalahkan kinerja sang pengadil lapangan. Ia turut mengakui bahwa Sevilla memang lebih hebat terutama di paruh ke-2.

“Keputusan itu memang merugikan kami tapi saya pikir hal yang paling mengecewakan adalah kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami.” ujar Milner seperti dikutip BT Sport.

“Kami melihat bendera hakim garis sudah naik, namun wasit memberikan kesimpulan lain. Ada beberapa keputusan memang yang tidak berjalan semestinya.”

“Ini mengecewakan dan mungkin akan membutuhkan waktu yang lama untuk melupakannya. Tapi kami harus berkumpul kembali dan memetik pelajaran dari peristiwa yang sudah terjadi.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *