Friday , 10 July 2020 13:16
Home / La Liga / Enrique: Barcelona Sudah Tergila-gila Dengan Clasico
Foto: theguardian.com

Enrique: Barcelona Sudah Tergila-gila Dengan Clasico

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk menunjukkan kekuatan jelang laga El Clasico (3/4).

Barcelona akan menjamu musuh bebuyutannya di Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-31 La Liga. Pertandingan akbar yang dihelat setelah jeda internasional itu jelas akan menghadirkan emosi serta intensitas yang luar biasa.

Pun dengan skuad Barcelona. Sang pelatih menyatakan meskipun kebugaran timnya sedang tidak sempurna akibat pertandingan internasional, Luis Suarez dkk tetap akan tampil maksimal untuk memantapkan posisi puncak klasemen.

“Pertandingan seperti ini jelas akan memakan banyak energi dan saya tidak khawatir dengan pemain yang telah melakukan perjalanan panjang mingu ini.” ujar Enrique pada laman resmi klub.

“Pertandingan ini juga jelas membutuhkan fokus 100% dari setiap elemen dan terlepas dari cideranya Jeremy Mathieu semua pemain sudah kembali dari panggilan negara dengan kondisi yang baik.”

“Saya menyadari ketika saya berbicara dengan pemain mereka sudah tak sabar untuk pertandingan. Mereka seperti sudah gila untuk meraih kemenangan.”

Pada El Clasico jilid pertama pasuka Luis Enrique sukses menggasak Real Madrid di kandangnya sendiri dengan skor telak 0-4.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *