Tuesday , 15 October 2019 1:02
Home / La Liga / Eric Bailly Masuk Radar Sevilla
foto: foxsportsasia.com

Eric Bailly Masuk Radar Sevilla

SEVILLE – Alih-alih mencari amunisi baru di jendela transfer musim dingin ini, Sevilla kabarnya telah memasukan nama bek Manchester United, Eric Bailly kedalam daftar belanja mereka.

Seperti dilansir Estadio Deportivo, pelatih Sevilla, Pablo Machin menginginkan bek baru untuk menambal posisi yang ditinggal Simon Kjaer lantaran cidera. Sementara bek lainnya, Joris Gnagnon diyakini masih belum memenuhi kualifikasi Machin untuk memainkannya pada starting line up.

Atas situasi tersebut, laporan itu kini mengaitkan nama Bailly dengan Sevilla. Terlebih statusnya di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer masih belum jelas di Manchester United.

Masih dijelaskan dari laporan yang sama, Sevilla berkemungkian besar akan mengajukan penawaran pinjaman untuk Bailly yang akan mengikatnya hingga akhir musim.

Eric Bailly sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun sejak dibawa dari Villarreal pada jendela transfer musim panas tahun 2016 lalu. Soal kontrak, hingga saat ini kontrak Bailly yang akan hangus pada 2020 mendatang belum mendapat kepastian dari manajemen The Red Devils.

Adapun di kubu Sevilla, Bailly bukanlah satu-satunya pemain yang kini mereka incar. Menurut beberapa sumber Los Rojiblancos juga sedang mengupayakan transfer Ivan Marcano dan AS Roma dan Fernando Calero dari Real Valladolid.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *