Wednesday , 1 April 2020 5:39
Home / Premier League / Eric Bailly Rekrutan Pertama Jose Mourinho Di Manchester United
Foto: Twitter @ManUtd

Eric Bailly Rekrutan Pertama Jose Mourinho Di Manchester United

Era baru Jose Mourinho di Old Trafford mulai bergulir. Manchester United resmi mendapatkan pemain barunya yang pertama di bursa transfer musim panas.

Pemain baru yang dimaksud adalah bek tengah yang sebelumnya bermain untuk Villarreal, Eric Bailly. Palang pintu muda timnas Pantai Gading berusia 22 tahun ini dibeli Setan Merah dengan harga sebesar 30 Juta Pounds (Rp. 600 Miliar).

Bailly akan berseragam Manchester United hingga 4 tahun ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak dua tahun. Ia pun mengaku amat antusias dapat bergabung bersama klub sebesar MU.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bergabung bersama Manchester United. Untuk bermain sepak bola di level tertinggi adalah impian yang pernah ingin saya lakukan,” ungkap pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Saya ingin berkembang menjadi yang terbaik semampu saya, dan saya percaya bekerja dengan Jose Mourinho akan membantu saya mengembangkan diri dengan cara yang benar dan bersama klub yang tepat. Saya tak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan untuk memulai bab baru kehidupan saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *