Thursday , 14 November 2019 1:23
Home / Premier League / Eric Cantona Dukung MU Permanenkan Solskjaer
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Tottenham Hotspur

Eric Cantona Dukung MU Permanenkan Solskjaer

Manchester – Eric Cantona menilai Ole Gunnar Solskjaer layak menjadi manajer permanen Manchester United musim depan. Legenda hidup The Reds Devils itu yakin Ole memiliki poin plus yang tak dimiliki calon manajer lain.

Manchester United kembali menunjukan kelasnya setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan yang sebelumnya dipegang oleh Jose Mourinho. Sejak dinahkodai Solskjaer permainan United terus meningkat. Mereka hanya menelan sekali kekalahan dalam 13 laga di semua kompetisi.

Tak heran MU pun kembali untuk berpeluang finis di posisi empat besar klasemen musim ini. Mereka hanya tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Cantona sendiri berharap mantan timnya itu mau mempertimbangkan kemungkinan untuk mempertahankan pelatih asal Norwegia tersebut.

“Solskjaer adalah anak spiritual dari Alex Ferguson. Sama seperti Pep Guardiola yang merupakan anak spiritual Johan Cruyff di Barcelona,” ujar Cantona seperti melansir Manchester Evening News.

“Jadi saya pikir Solskjaer adalah orang yang tepat. Dia bisa membawa klub ini menang dan juga mengembalikan kebahagiaan ke semua orang,” tegas mantan punggawa Manchester United itu.

Meski demikian manajemen MU sendiri belum mau memberikan kontrak permanen bagi Solskjaer. Mereka masih menunggu performa tim hingga akhir musim, manajemen The Reds Devils juga masih memantau situasi Mauricio Pochettino.

Manajer Tottenham Hotspur itu memang menjadi buruan utama MU dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *