Friday , 18 October 2019 18:51
Home / Piala Dunia 2018 / Eric Dier Ingatkan Inggris Untuk Tidak Remehkan Panama!
Eric Dier, England, World Cup 2018

Eric Dier Ingatkan Inggris Untuk Tidak Remehkan Panama!

Moskow – Gelandang timnas Inggris, Eric Dier meminta seluruh rekan timnya untuk tidak meremehkan Panama jelang matchday kedua grup G Piala Dunia 2018. Pemain berusia 24 tahun itu menekankan setiap laga tidak akan berjalan mudah di ajang paling bergengsi tersebut, sehingga mereka harus ekstra waspada.

Skuat racikan Gareth Southgate sukses mencuri tiga angka pada partai perdana grup G kontra Tunisia beberapa waktu lalu. Inggris menang meyakinkan, usai menghancurkan Tunisia dengan skor akhir 2-1.

The Three Lions akan menjalani pertandingan kedua mereka di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Timnas Panama, yang pada pertandingan perdana kemarin dikalahkan oleh Belgia dengan skor akhir 3-0.

Meski lawannya tengah terluka, namun Dier menyebut timnya tidak boleh memandang mereka sebelah mata.

“Setiap pertandingan selalu berbeda dengan pertandingan yang lain.” ungkap Dier lewat laman resmi klub.

Punggawa Tottenham Hotspurs itu mengakui timnya harus menaruh rasa hormat kepada tim lawan. Kendati demikian, mereka sempat terpeleset di pertandingan pertama kemarin.

“Di setiap pertandingan, anda harus menghormati lawan mereka. Kami harus memiliki sikap yang sempurna di setiap pertandingan.” lanjutnya.

“Di Piala Dunia tidak ada yang namanya pertandingan mudah, pertandingan mudah hanya sebuah mitos di Piala Dunia. Saya rasa semuanya tergantung pada diri kami sendiri.” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *