Wednesday , 3 June 2020 6:39
Home / Premier League / Eric Dier Sindir Deretan Klub Yang Senang Belanja Pemain
Manchester, Premier League

Eric Dier Sindir Deretan Klub Yang Senang Belanja Pemain

London – Gelandang muda Tottenham Hotspur, Eric Dier, menyebut tindakan tim-tim papan atas Premier League yang semakin menghamburkan uang dalam membeli pemain berkualitas merupakan suatu tindakan yang gila.

Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal menjadi sejumlah klub Premier yang rela mengeluarkan banyak uang demi satu pemain saja. Mereka semua memiliki setidaknya satu pemain yang harganya lebih dari 50 juta pounds.

Di sisi lain, Tottenham tak mau mengikuti langkah rival-rivalnya itu. Bahkan yang paling ekstrim, mereka sama sekali tak aktif berbelanja pemain pada musim panas 2018 kemarin.

Aksi para tim rival itu dikritik oleh Dier. Ia menyebut jika memang sebuah tim tampil jelek, maka solusinya bukanlah membeli pemain mahal-mahal tapi terus memoles pemain yang ada hingga tampil maksimal.

“Ini adalah tentang bekerja dengan para pemain yang Anda miliki, mengeluarkan yang terbaik dari mereka dan membangun sesuatu. Budaya yang Anda ciptakan di tempat latihan, hubungan antara pemain dan atmosfer.” tutur Dier di sesi pers klub.

“Ketika tim-tim besar tampil jelek, orang-orang mengatakan mereka harus menghabiskan 200 juta poundsterling untuk 300 juta poundsterling. Saya pikir itu gila.” tegasnya.

Mereka melihat pada hal-hal yang salah jika mereka pikir mereka perlu menghabiskan uang semacam itu untuk berubah. Sangat jauh dari itu jika anda berpikir bahwa menghabiskan uang akan menyelesaikan berbagai hal,” pungkas gelandang berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *