Saturday , 27 February 2021 5:03
Home / La Liga / Eric Garcia Menuju Barcelona Di Musim Panas 2021?
foto: bolaskor.com

Eric Garcia Menuju Barcelona Di Musim Panas 2021?

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona dilaporkan bakal segera menandatangani bek muda Manchester City, Eric Garcia. Namun sang pemain diperkirakan baru akan bergabung di musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui kontrak Eric Garcia di Etihad sendiri akan kadaluarsa per Juni 2021 dan sang pemain telah berkali-kali disebut enggan untuk menambah masa baktinya bersama Manchester City.

Menurut aturan FIFA, pemain yang masih berusia 19 tahun itu bisa mulai melakukan negosiasi dengan klub lain mulai Januari ketika kontraknya akan berakhir di tahun yang sama dan ia bahkan juga bisa menekan perjanjian pra kontrak yang mulai aktif ketika kontrak di klub lamanya telah habis.

Sejalan dengan itu media Spanyol El Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona siap untuk mendaratkan Eric Garcia dengan gratis dibandingkan harus menggelontorkan dana untuk membawanya di bursa transfer Januari ini.

Laporan itu sekaligus mengklaim Barcelona tidak memiliki kekuatan finansial untuk mendatangkan rekrutan anyar di musim dingin ini kecuali mereka mendapatkan dana hasil dari penjualan pemain.

Situasi ini diperumit dengan fakta bahwa Barcelona tidak dapat membuat keputusan konkret apa pun sampai dewan baru datang setelah pemilihan presiden pada 24 Januari nanti.

Baca Juga

Jules Kounde, Sevilla

Jules Kounde Masuk Radar Transfer Manchester United

Manchester – Kabar terkait rencana Manchester United untuk merekrut Jules Kounde nampaknya bukan sekedar rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *